KLIK IKLAN DIBAWAH INI

Sabtu, 21 November 2009

ALBUM RIDHO DAN SONET 2 BAND


Puluhan artis dari kalangan organisasi Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) menyambut kehadiran musisi muda Mohammad Ridho Rhoma Irama dengan Sonet 2 Band-nya di Planet Hollywood Jakarta. Camelia Malik, Dorce Gamalama, Kiki Fatmala, Cici Paramida, Fazaal Dath, Mansyur S, Meggy Z dan lainnya hadir memenuhi undangan.
Memang, Sonet 2 Band bukan menghadirkan lagu-lagu baru. Akan tetapi tampilan lagu-lagu terkenal karya The King of Dangdut Rhoma Irama yang melegenda diarransemen baru. Arransemen yang lebih mendekati telinga paramuda penggemar musik pop band. Maklumlah, Ridho yang menjadi ikon juga merupakan sosok muda menarik dengan karakter yang kuat. Warna musik yang khas dibekali lagu-lagu yang sudah akrab di telinga masyarakat memang menjadikan optimisme besar bisa meraih respons kuat.

Sebagaimana karya Bang Haji yang lainnya, proses daur ulang lagu ini dipersiapkan dengan sungguh-sungguh. Sang Raja ikut turun langsung memberi arahan untuk hasil maksimal dengan cita seni tinggi. Rhoma Irama berharap, kehadiran Sonet 2 Band ini merupakan sebuah revolusi dangdut kedua setelah Soneta di awal era 1970-an.
Pada saat itu, Soneta berada di antara grup-grup musik rock dan grup-grup musik pop yang kuat seperti Koes Plus, God Bless, Panbers, The Mercys dan lain-lain. Kenyataannya, Soneta terus ke puncak popularitas yang melegenda hingga saat ini. Sonet 2 Band kini dikelilingi grup-grup kuat seperti Slank, Dewa, Peterpan, D’Massiv maupun lainnya. “Insya Allah Ridho dan grupnya akan bisa bersaing,” harap Rhoma.
Ridho sendiri menyatakan kesiapannya. Meskipun diakui, nama besar ayahnya cukup membebani, namun dia justru menempatkan sebagai pemicu usaha besarnya. “Saya ingin sukses bukan hanya di dalam negeri, Insya Allah bisa berbicara ke tingkat yang lebih luas,” tandasnya. Dalam Sonet 2 Band, Ridho bersama 5 rekannya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar